Grass And Sky

Dar!
Udah lama gak ngeblog. Padahal di resolusi taun ini gue udah janji bakalan sering ngeblog biar pinter bikin tulisan yang enak dibaca. Tapi apa daya, gak ada bahan cerita. Dan mumpung lagi ada yang pengen gue ceritain jadi gue ngeblog deh. *basa basi*
Oke, gau mau cerita kalau awal tahun 2013 kemaren gue baru aja beli kamera prosumer Fujifilm Finepix s2980. Tadinya gue kepengen banget beli kamera polaroid tapi menimbang bakalan banyak biaya yang bakal keluar nantinya untuk beli kertas foto maka gue rubah haluan beli kamera semi SLR. Bisa dibilang gitu karna bentuk prosumer ini kaya SLR tapi ukurannya lebih kecil dan gak bisa pake tambahan lensa. Gue belom sempet moto tuh kamera karna si kamera ternyata gak bisa moto dirinya sendiri. Hufh. Payah. Jadi gue ngambil aja di internet buat ngasih tau penampakannya.
Polaroid yang tadinya pengen gue beli

Kamera Prosumer Fujifilm Finepix s2980 yang akhirnya gue beli

Ini waktu kita foto berdua. Oke, ini norak -_-
Setelah beli kamera gue pun mulai iseng-iseng belajar moto. Gue emang orang yang labil. Biasanya kalo abis nonton film tentang musik-musik mendadak gue pengen jadi musisi. Kalo abis nonton film dokter-dokter gue kepengen jadi dokter. Abis nonton film tentang fotografer gue langsung kepengen jadi fotografer dan begitupula pas gue abis nonton film larva gue tiba-tiba kepengen jadi larva. Hih!

Anyway ini beberapa hasil foto iseng-iseng gue. Belom bisa disebut belajar karna yang gue lakuin cuma nyalain kamera dan ngutak atik menu yang ada di sana buat ngedapetin foto yang menurut gue bagus. Dan setelah gue nyoba moto ternyata kualitas kamera prosumer bisa dibilang lumayan walaupun gak sebagus kalo kita pake SLR dan kamera prosumer ini harganya gak nyampe 2 jutaan. Ini nih hasil foto nya.

ini awan -_-

ini rumput -_-

ini daun -_-


Nah itu deh foto-foto yang gue jepret. Semua objek diambil di deket-deket rumah aja karna gue emang anak rumahan. Masih amatir banget kan fotonya tapi ya namanya juga usaha. Hahahahaha. Nanti kalo gue udah bisa moto yang lebih kece dan artistic pasti gue pamerin lagi. Ahsik.

Ya udahlah ya sekian dulu postingan tentang foto dan kelabilan gue. Caooooo!

1 comment:

  1. wah ane jg obsesi punya kamera, belom kesampean dr kemaren.
    polaroid jg mau, prosumer jg boleh, dslr apa lagi, mau banget.

    sama, entah knp aku jg labil, sring aj nambah obsesi.
    musisi, seniman grafis, aktor, comedian, fotografer, dokter sih nggak.
    eh kok curcol disni yah :D

    fotonya bagus", andai tetanggan pasti aku pinjem.

    ReplyDelete