Finally, (belum) bisa main gitar juga....

  Akhirnya gue bisa juga main gitar. Dikit-dikit lah, mayan. Dan Ini adalah video cover pertama yang gue buat. Em maksudnya yang pertama berhasil dengan lumayan bisa disebut main gitar. Harusnya lagu ini gue mainin pake ukulele. Tapi karena ukulele adek gue stem-an nya dirubah-rubah terus akhirnya gue main pake gitar biasa. Gue akalin aja main di empat senar bawah dengan tetep pake chord ukulele. Hasilnya alhamdulillah lumayan manusiawi walaupun masih telihat cupu. 

 Biasa, pertama ngapa-ngapain emang kita akan selalu terlihat cupu. Masih inget gak pertama kali masuk sekolah? pertama kali masuk kerja, pertama kali bisa naik motor? Kalo loe punya foto-fotonya loe pasti bakal komen "ih kok dulu gue cupu banget ya?" Jadi ya gue maklum kalo cover ini terlihat cupu. hahahahah *kaya ada yang perduli aje*

 And this is my first video cover. Moving On by Paramore. Hope you enjoy. Pretttt.

^^ 

No comments:

Post a Comment