Apa Tipe Cowok Anda?

Berapa kali sih orang selain gue yang pernah di tanya "Eh, tipe cowok/cewek loe yang kaya gimana sih?"
Gue sendiri suka bingung jawabnya. Kadang gue meleleh sama cowok humoris. kadang gue meleleh juga kalo liat cowok yang agak-agak cool. Tapi yang pasti sih gue gak pernah mematok tipe cowok idaman terlalu tinggi. Gue sangat sadar bahwasanya gue bukan lah angelina jolie yang bakalan bisa dapet cowok seganteng dan semacho Brad Pitt. Gue juga bukan Shinta yag bisa ngedapetin cowok ksatria seperti Rama. Bahkan gue bukan Ashanti yang bisa dapetin cowok kaya Anang. (Untuk yang terakhir gue sebutin gue bersyukur bahwa gue bukanlah Ashanti)
Kembali ke tipe cowok gue. Karena gue hanyalah seorang cewek biasa aja. Cewek yang gak cantik-cantik banget walaupun juga gak jelek-jelek banget. Gue gak pernah ngarep banget (cuma ngarep aja) bisa punya cowok perfect. Ganter, tajir, pinter, setia, penyayang, sholeh, dan sekaligus mandiri. Di dunia ini gak ada makhluk yang sempurna. Cowok perfect itu cuma bisa kita dapetin di komik-komik atau di novel-novel teen lit. Dan kalo kita nekat nungguin ketemu cowok sempurna. Mungkin kita bakalan jomblo sampe jadi mumi. Mau tau sebabnya? Beginilah kira-kira:

1. Cowok baik biasanya jelek
2. Cowok ganteng biasanya brengsek
3. Cowok baik dan ganteng biasanya kere
4. Cowok baik, ganteng, dan tajir biasanya udah punya pacar
5. Cowok baik, ganteng, tajir dan jomblo biasanya gak suka sama kita (Kita? loe aja kali sama centong sayur)
6. Cowok baik, ganteng, tajir, jomblo dan suka sama kita biasanya sih karna dia GAY.
7.Cowok baik, ganteng, tajir, jomblo, suka sama kita dan gak gay....biasanya sih itu cuma karena bisa-bisanya loe ngayal aja.....
(dikutip dari film korea "My Name Is Kim Sam Soon")

So, intinya daripada gue mematok tipe cowok yang terlalu berlebihan dan berakhir dengan gue akan terus ngejomblo sampe kiamat mending gue cari cowok yang biasa-biasa aja.
Buat gue biasa disini bukanlah juga cowok biasa yang polos dan gak tau apa-apa. Yang umur 25 masih diketekin emaknya.
Buat gue tampang adalah nomor sekian setelah kepribadian dan isi otak. Gak penting lah cowok ganteng kalo gak tau bahwasanya Happy New Year adalah bahasa Inggris dari Selamat Tahun Baru. Phew.
Gue juga bukannya mau nyari cowok yang sealim ustad maulana (???) Atau cowok sepinter Einstein. Yang penting cowok itu ada aotaknya dann tau hal-hal sepele dan hal-hal penting yang pada umumnya semua orang harus nya tau.
Plus menurut gue cowok kreatif itu lebih keren dibandingkan cowok yang gak kreatif (ya menurut ngana?)

Tapi gue selalu sadar bahwasanya pepatah cinta itu buta (emangnya itu pepatah??) akan selalu benar adanya. Pada akhirnya kita akan sering jatuh cinta sama orang yang klik dihati. Tampang bisa jadi magnet pada pandangan pertama. tapi buat selanjutnya kenyamanan satu sama lainlah yg bisa bikin sebuah hubungan terjalin (tsaelaaahhhhhh pret) Bisa aja kan gue ngerendah-rendahin tipe cowok gue dan pada akhirnya gue malah jadian sama Herjunot Ali atau Reza Rahardian dan dibilang munafik? (ngarep sambil ngerap)

Ah sudahlah... intinya ya gitu. Cinta sebenernya bukan tentang tipe. Tapi tentang perasaan nyaman saat bersama. Ahsek (sesat dan tanpa riset)

No comments:

Post a Comment