2013 Break The Rules, Follow Your Heart.

Huraaahhh.
Satu minggu dari hari ini kita bakalan masuk ke hari baru ditahun baru. 2013.
HAPPY NEW ME. HAPPY NEW YOU. HAPPY NEW YEAR.
Tahun ini gue bakal nulis resolusi dengan tema Break the Rules, Follow Your Heart. Agak beda sama resolusi taun lalu yang gue bikin dengan tema Do good things before Kiamat. Karena mengingat taun 2012 kan penuh dengan isu-isu ramalan suku  maya tentang the end of the day. Dan ternyata, life still goes on setidaknya sampai hari ini.
Tema Break The Rules, Follow Your Heart ini gue ambil dari quotes si @poconggg. Actually he is not my role model kok. Gue Cuma tertarik aja sama movement dia dari semenjak belom jadi apa-apa sampai sekarang udah jadi idola para ABG, bisa nulis buku, bikin film dan sering talkshow kemana-mana. Mungkin Break the rules dia yang bikin dia jadi kaya sekarang. Dan aseli sampai gue nulis resolusi ini gue sebenernya masih belom bener-bener ngerti sama maksud dari break the rulesnya poconggg. Yang jelas, gue jadiin quote itu sebagai tema karena gue pengen tahun 2013 jadi tahun yang beda dari taun-taun yang udah gue laluin sebelumnya. TAun-taun yang biasanya gue jalanin dengan sangat monoton, sangat ngikutin rules, dan sangat membosankan. Dan untuk taun ini, gue pengen ngejalanin dan ngelakuin hal-hal yang biasanya gue takut untuk lakuin karena gue gak berani ngambil resiko, karena gue takut ha itu gak meaning, karena gue gak berani keluar dari zona aman.
And.hell yeah. This is my resolution for 2013. Lets start to break the rules, and follow your heart.
To Buy
*Polaroid
*Polaroid tools
* More Blazers
* More Shirts
* Mini Speaker for recording
* More Books
* Vintage accessories
* Quote Print T-Shirts
* Book Case
To Do
·                     More travel
·                     Read many kind of books
·                     Write novel, short stories, poetry, articles and publish it to magazine or blog.
·                     Blogging 3 posts a week
·                     Do sport, sometimes. Jogging or cycling or swimming. Any kind of sport I like.
·                     Play guitar, and piano. Learn a new song, learn it well!!!!!!!!!!!
·                     Make many cover videos with my sister and brother and upload it into YouTube.
·                     Watch more movies in cinema. A truly good movie.
·                     Attend to some talk show or kind of music concert.
·                     Go photography with my Polaroid. Just for fun. Collect the pictures and hang it on the room wall.
·                     Meet the strangers.
·                     Fall in love. Gue harap akhirnya bisa nemuin cowok yang tepat. Bukan cowok yang sempurna dan kaya. Tapi cowok yang ngerti banget why God create people and sent them to the world. Cowok yang smart dan punya mimpi. Cowok kreatif yang tau cara ngejalanin hidup dengan seru dan gak monoton. Cowok yang baik yang sayang keluarga. Cowok yang gak macem-macem dan aneh-aneh kelakuannya.
·                     Find a good friend. I wish in 2013 I will found kind of people who have the same point of view about life with me, kind of creative people who know how to make life happier, kind of smart people who will teach me many new things. Kind of people who know how the way to be nice and how to reach our dreams.
·                     Ngelakuin hal-hal spontan.
·                     Ikut kuis dan lomba-lomba di twitter J
·                     Dan lain-lain
To Change
1.                  Lebih banyak senyum sama orang karna banyak yang bilang gue cemberutan
2.                  Lebih banyak ngobrol sama temen-temen karena gue sadar gue jarang suka ngobrol sama mereka
3.                  Lebih ramah sama orang baru karena biasanya gue cuek sama orang baru
4.                  Lebih banyak berfikiran positif karena biasanya gue suka nilai orang negatifnya aja
5.                  Lebih mikirin kerjaan sendiri karena biasanya gue terlalu baik ikut ngerjain kerjaan orang. Makanya gue jadi ngerasa suka dimanfaatin dan di underestimate-in sama orang-orang.
6.                  Lebih tegas dan gak terlalu lembek. Gue gak mau denger lagi orang bilang Ah, sntai lah nina ini.
7.                  Lebih perduli sama lingkunagan rumah karena biasanya gue gak pernah kenal sama tetangga
8.                  Lebih santai karena biasanya terlalu serius menilai hidup
9.                  Kurangin marah-marah dirumah soalnya biasanya kalo BT gue suka marahin adek-adek gue yang emang kaya ee banget kelakuannya.
10.              Lebih bisa bergaul sama boss. Soalnya biasanya sama boss gue teralu takut dan segan.
11.              Lebih bisa nerima culture yang ada ditempat tinggal gue. Paling enggak nerima aja biarpun gue gak pernah setuju dan sependapat sama culture itu. Gak harus ikut ngelaksanain.
12.              Lebih kreatif dan berani ngeluarin pemikiran di kantor. Karena biasanya gue selalu dieam aja kalo di forum. Cuma bisa nerima dan pasrah.
13.              Lebih sering jalan-jalan sama adek-adek gue. Males sih. Tapi yaaaa dicoba dulu aja deh.
14.              Lebih membuka hati untuk menerima orang lain, karena biasanya gue males temenan sama orang yag jalan pemikirannya rada-rada aneh dan gak banget. Gue gak suka temenan sama nona-nona sok sosialita yang gak pernah bosen ngomongin tas branded padahal yang dibeli selalu tas KW. Yang selalu menilai orang lain dari barang-barang apa yang dia punya dan dia pake. Tapi mungkin gue mau nyoba untuk gak benci sama mereka dan tetep bisa berbaur.
15.              Gak keseringan ngeluh. Soalnya di tahun 2012 ngeluh itu udah jadi nama tengah gue. Hahhaha
16.              Memperbaiki penampilan, Okeee gue cewek ngasal, but I will try to change my looks.

To Keep
1.                  Tetep megang prinsip yang selama ini gue yakinin. Kalau manusia itu diciptain Tuhan bukan Cuma buat nyari sebanyak-banyaknya tapi memberi sebanyak-banyaknya.
2.                  Tetep berusaha jadi orang yang baik dan gak menyebalkan
3.                  Tetep berusaha jadi temen yang bisa membantu kapan aja. (Temen yang betul-betul perlu bantuan)
4.                  Tetep berusaha buat mewujudkan mimpi jadi penulis, asik. Pret.
5.                  Tetep twitteran. Wajib hukumnya.
6.                  Tetep muda. Huhuuy
To meet
-       Kepoooooo (ketemu poconggg)
Gue tau ini aneh. Things I want to do in 2013 yang paling apabanget.com tapi ciyuuuusss demi dewa langit dan bumi gue pengen banget ketemu arief muhammad aka poconggg. Dan asal pada tau aja gue gak pernah bela-belain nonton konser walaupun gue ngefens banget ama artisnya karna sayang sama duit. Tapi kalo si poconggg talk show ke BJM. Aseli gue pasti datennggggggg!!! Semoga poconggg 2013 ada talkshow di banjarmasin dan semoga dia juga ngajak ALIT, BENA, ANCA, INDRA sama RADIT!!!!!!! Groaaaaarrrr .
-        



Kejutan-kejutan special yang mau gue lakuin buat orang-orang special dalam hidup gue:.
Sorry, I told you this is some surprise things. So I will not allow you to read my plan here. But, okay. I’ll post the stories if I done the surprises. J
Dan yaaa begitulah sekilas resolusi gue ditahun 2013.  Dalam hidup kita emang gak bakalan selalu ngedapetin hal-hal yang membahagiakan aja. Tapi apapun yang harus gue hadapin di tahun 2013 nanti, Kebahagiaan ataupun kesedihan. Kesenangan ataupun Cobaan. Gue harap, gue dan keluarga gue dan kalian semua, kita, akan selalu bisa menjalaninya dengan baik dan penuh ketabahan, kebijaksanaan dan kelapangan dada. Amin.
Last, semoga semua resolusi yang gue tulis bisa gue lakuin semuanyaaaaaaaaaaa dan semoga bakal ada kejutan-kejutan menyenangkan di tahun 2013. Once again.
HAPPY NEW YEAR 2013
Cheers to a new year and another chance for us to get it right
-oprah winfrey-

No comments:

Post a Comment